Kamis, 23 Mei 2013

Curriculum Vitae (CV) Faris Saputra Dewa

Nama: Faris Saputra Dewa
NIM: 1211 406 031
Kelas: HUMAS IV/A

Nama saya Faris Saputra Dewa, biasa dipanggil "Faris" oleh teman-teman. Saya lahir di Padalarang, Bandung, 14 Juli 1994. Saat ini saya beralamat di Perumahan Karang Indah, Jl. Papandayan No. 29 C, Karawang, Jawa Barat.

Saya pernah bersekolah di SD Negeri Ajitunggal Bandung (1999-2001), kemudian pindah ke Karawang, saya melanjutkan sekolah di SD Negeri Karangpawitan II hingga lulus pada tahun 2005, melanjutkan ke SMP Negeri 1 Karawang (2005-2008), kemudian lanjut ke SMA Negeri 5 Karawang dan lulus pada tahun 2011. Setelah lulus SMA, saya langsung melanjutkan studi di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, jurusan Ilmu Komunikasi, program studi Hubungan Masyarakat (Humas), hingga saat ini.

Kini saya sudah berada di semester IV, tidak terasa sudah hampir dua tahun saya mencari ilmu di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Di kelas HUMAS A 2011, saya menemukan banyak teman, pengalaman, dan ilmu yang belum saya temui sebelumnya. Ada satu orang dosen yang selalu mengajar di kelas saya dari semenjak semester I hingga IV, beliau adalah Bapak Abdul Aziz Ma'arif, M. Si., dan beliau pula lah yang menugaskan saya untuk membuat blog ini, sebenarnya saya sudah memiliki beberapa blog sebelumnya. ada riz-diary.blogspot.com, noteofputradewa.wordpress.com, dan rizsawa.tumblr.com, semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan para pembaca sekalian. Sekian curriculum vitae dari saya.

facebook: Faris S Dewa
twitter: @rizsawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar